Latar Belakang Sepakbola from John's blog

Jika Anda ingin memahami latar belakang sepak bola, Anda harus mengakui bahwa entah bagaimana, manusia memiliki dorongan alami untuk menendang poin. Entah itu untuk melancarkan kekecewaan, atau hanya untuk bersenang-senang, kita melakukan ini juga tanpa mencari tahu. Score Bola


Berapa kali Anda tidak berjalan-jalan di jalan sebagai anak muda (dan tidak hanya), hanya menendang kerikil atau kerucut di tanah di depan Anda karena kebodohan. Keinginan alami inilah yang mendasari sejarah sepak bola.


- Kapan sepak bola dikembangkan?


Ketika berbicara tentang latar belakang sepak bola, banyak orang merujuk ke Inggris sebagai tempat lahirnya sepak bola dan meskipun ini mungkin pernyataan nyata dalam konteks tertentu, kenyataannya adalah bahwa Inggris adalah yang pertama mengatur sepak bola sekitar tahun 1863. , namun mereka tidak "membuatnya" per kata. Jadi jika tahun 1863 adalah tahun olahraga “dibaptis”, maka tahun berapa sepak bola dirancang dan di mana?


Karena olahraga sepak bola atau sepak bola dapat dipetakan kembali ke masa lalu, sulit untuk menentukan tahun tertentu, tetapi pencatat sensasi biasanya mengirisnya menjadi tiga periode waktu.


- Latar belakang sepak bola sepanjang zaman kuno

Mereka mungkin tidak memiliki produk modern kita, namun orang kuno pasti tahu persis bagaimana bersenang-senang. Selain itu, Anda dapat menebaknya, menendang "putaran" (tidak diragukan lagi, bola-bola itu sangat mendasar dibandingkan dengan yang digunakan saat ini) dianggap sebagai aktivitas yang menyenangkan di banyak wilayah di seluruh dunia, banyak di antaranya berkembang pada saat yang sama. waktu, tanpa interaksi satu sama lain.


Di latar belakang sepak bola, pernyataan tertulis awal yang berkaitan dengan dimulainya sepak bola berasal dari manual angkatan bersenjata Tiongkok sekitar 300 SM, yang menjelaskan metode yang disebut "cuju" yang mencakup pemain menendang bola kulit melalui lubang di kain sutra yang direntangkan. diantara 2 tiang. Di luar dunia, di Amerika, suku Aztec memainkan aktivitas olahraga yang serupa, meskipun beberapa orang lebih membandingkannya dengan bola basket daripada sepak bola.


Fungsi dari video game tersebut adalah untuk menendang bola melalui lingkaran batu kecil yang ditempatkan tinggi di dinding lapangan, maka hubungannya dengan bola basket.


Sekarang saya tidak mencari tahu tentang Anda, namun bagi saya kedengarannya jauh lebih sulit untuk memposisikan sebuah lingkaran kulit kecil tepat di tengah lingkaran batu yang tinggi di atas kepala Anda dengan kaki Anda, daripada mencapai "keadaan" kontemporer. -the-art" bola dalam tujuan 8 halaman belakang.

- Latar belakang sepak bola pada Abad Pertengahan

Kami biasanya menganggap periode abad pertengahan sebagai masa ketika pertempuran dipandang sebagai kebutuhan dan "pekerjaan", bukan tragedi. Meskipun merupakan jumlah waktu "gelap" yang cukup signifikan, entah bagaimana orang-orang abad pertengahan berhasil menghabiskan waktu untuk beberapa olahraga, termasuk sepak bola.


Jenis-jenis sepak bola yang dimainkan selama ini tidak diragukan lagi tidak dapat dibandingkan dengan definisi olahraga yang kami miliki; untuk alasan ini mereka biasanya dikategorikan sebagai "mob soccer".


Sementara ayah mereka pergi berperang, anak-anak biasanya akan mengambil bola kulit yang telah diperbaiki, memukul lapangan tetangga dan memulai "pertempuran" di lapangan. Kurangnya peraturan sering menyebabkan perkelahian dan cedera parah dan olahraga dianggap berbahaya di banyak tempat.


Contoh yang jelas dari hal ini dapat ditemukan di London British Gallery, di mana sebuah ukiran menunjukkan sekelompok laki-laki berjuang untuk memenangkan bola kulit, dengan gambar kedua memperlihatkan seorang laki-laki dengan lengan patah. Anda melakukan matematika.


- Sepak bola modern.

Seperti disebutkan di atas, meskipun kami tidak mengetahui kapan sepak bola dibuat, kami mengetahui kapan sepak bola diselenggarakan sebagai kegiatan olahraga di bawah kumpulan peraturan yang jelas. Menjadi metode yang populer di Inggris, sepak bola dimainkan secara kacau dan sering kali mengarah pada pertempuran di dalam dan di luar lapangan yang sama seperti yang terjadi selama pertandingan sepak bola abad pertengahan. Pada setiap pertandingan, kedua tim pasti akan menyetujui serangkaian aturan tertentu, tetapi dengan tidak adanya argumen wasit akan sering memicu.


Untuk menjaga ketertiban, beberapa klub Inggris bertemu di London pada tanggal 26 Oktober 1863 untuk menghasilkan seperangkat pedoman permainan yang terdefinisi dengan baik dan global.


Organisasi Sepak Bola lahir dan meskipun seperangkat kebijakan mereka tidak langsung berlaku untuk semua klub, dalam beberapa tahun, ketika klub sepak bola beralih dari amatir ke profesionalisme, undang-undang dan batasan pelaksanaan mereka menjadi umum untuk semua orang.


Seperti yang Anda lihat, sebenarnya tidak ada cara "terbaik" untuk menjawab pertanyaan "Kapan sepak bola dirancang?" pertanyaan dan Anda juga akan memiliki perbedaan pendapat yang masuk akal terlepas dari berapa lama menurut Anda pemicu yang menyebabkan kebakaran hebat yang terjadi di sepak bola saat ini.


Dan Anda mungkin akan setuju dengan saya dalam hal ini: tidak terlalu penting untuk mengetahui kapan sepak bola dirancang, tetapi sebaliknya menyadari bahwa kita beruntung dapat menghargai olahraga yang luar biasa ini dengan sebaik-baiknya, seperti yang kita bisa lakukan di zaman modern. waktu.


     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By John
Added Mar 7 '23

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives