Katering Pernikahan untuk Pernikahan Intim dan Kecil di Jakarta from Maurice Avrahm's blog



Pernikahan yang intim dan kecil semakin populer - mungkin karena mereka memungkinkan pasangan untuk fokus pada pasangan mereka, ikrar mereka, dan orang-orang yang mereka cintai. Meskipun tidak ada yang salah dengan merayakan hari besar secara mewah, kadang-kadang hal-hal sederhana dapat memiliki dampak yang paling besar.

 

Pernikahan kecil bisa menjadi momen yang bahagia untuk seluruh keluarga, bukan hanya pengantin. Mereka menawarkan upacara yang lebih intim, pribadi dengan sedikit tamu dan lebih sedikit stres bagi pasangan yang bahagia.

 

Dengan begitu, pernikahan seperti apa yang akan berjalan tanpa makanan?

 

Tepat sekali. Katering pernikahan tidak hanya tentang menyajikan makanan dan minuman lezat; itu juga menciptakan suasana dan suasana seluruh perayaan. Mulai dari saat tamu tiba dan disambut dengan hidangan pembuka yang lezat hingga hidangan utama dan dessert, katering memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman keseluruhan pernikahan.

 

Dalam hal ini, berikut beberapa ide katering pernikahan yang informatif untuk pernikahan intim dan kecil di Jakarta...


Manfaat katering untuk pernikahan kecil Anda

 

Pasangan mungkin tidak berpikir mereka membutuhkan penyedia jasa katering penuh untuk acara yang lebih kecil. Tidak hanya ada kebutuhan (uh, halo? makanan?), tetapi juga ada beberapa manfaat dari katering pernikahan yang lebih kecil daripada yang lebih besar.


#1 Ekspansi Anggaran

 

Pertimbangkan anggaran sebesar $10.000 untuk sekelompok 100 tamu. Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan jika Anda hanya memiliki 10 ribu untuk digunakan pada separuh dari jumlah orang tersebut.

 

Anda sekarang dapat menghabiskan lebih banyak uang dalam anggaran Anda per orang untuk membeli beberapa barang yang lebih baik, seperti hal-hal yang ada dalam daftar keinginan Anda dan sekarang dapat menjadi kenyataan.


#2 Lebih Banyak Kehadiran

 

Biaya katering akan lebih rendah karena akan ada lebih sedikit orang yang dilayani, dibersihkan, dibuat minuman, dan sebagainya. Ini akan memungkinkan tim katering untuk memberikan layanan yang lebih terpersonalisasi.

 

"Salah satu keuntungan pernikahan kecil adalah bahwa kita dapat memberikan sedikit lebih banyak perhatian kepada semua orang dalam acara pernikahan dari segi pelayanan," kata Chef Tim. "Kami benar-benar bisa terhubung dengan dua atau tiga orang dalam suatu acara daripada hanya kontak kami, yang akan datang ke sesi percobaan dan menjadi titik kontak utama."


#3 Lebih Sedikit Stres

 

Secara umum, pernikahan yang lebih kecil akan lebih sedikit stres. Kurangnya logistik, lebih sedikit orang yang bertanya kepada Anda, lebih sedikit orang yang perlu Anda atur rencana tempat duduknya, dan banyak lagi. Itu juga berarti lebih sedikit stres bagi staf katering. Kurangnya tamu dengan batasan diet, lebih sedikit pilihan menu yang diminta, lebih sedikit meja yang harus dikunjungi selama makan malam, dan lebih sedikit orang yang membuat antrian bar menjadi panjang.

 

"Tingkat stres dan harapan yang Anda rasakan jauh lebih rendah," kata Chef Tim. "Ini memungkinkan seluruh tim untuk bersantai dan melakukan yang terbaik. Memberikan katering pernikahan yang luar biasa."

 

Opsi Menu untuk Pernikahan Kecil

 

Salah satu komponen kunci dari rencana pernikahan intim dan kecil yang sukses adalah makanan. Layanan katering profesional menawarkan berbagai pilihan menu yang dirancang khusus untuk memenuhi pernikahan kecil.

 

#1 Menyajikan berbagai pilihan menu

 

Ketika berusaha untuk memberikan setiap tamu pengalaman yang unik, penyedia jasa katering profesional jakarta akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyediakan berbagai pilihan menu - termasuk hidangan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Pasangan dapat memilih dari berbagai masakan global, seperti Italia, Asia, Mediterania, atau tradisional Indonesia, sesuai dengan preferensi dan tema mereka.


#2 Menonjolkan fleksibilitas dan kustomisasi

 

Salah satu keunggulan terbesar dari katering pernikahan adalah fleksibilitas dan kustomisasinya. Ini adalah lingkungan di mana pasangan dan pilihan katering pernikahan mereka bekerja sama untuk mengkurasi menu yang sempurna sesuai dengan visi mereka, yang mungkin mencakup elemen seperti pengaruh budaya atau akomodasi kebutuhan diet khusus.


#3 Membahas kebutuhan diet khusus

 

Penyedia jasa katering profesional dengan pengalaman bertahun-tahun memahami pentingnya memenuhi kebutuhan diet khusus, seperti pilihan vegetarian atau bebas gluten. Acara pernikahan bukan hanya tentang pasangan yang bahagia, tetapi juga tamu yang mereka undang.

Presentasi dan Gaya Kreatif

 

#1 Beri lebih banyak perhatian pada gaya

 

Bebas untuk improvisasi atau mengambil petunjuk dari perias pernikahan. Anda tidak perlu banyak barang untuk membuat pernikahan kecil menjadi istimewa, tetapi hal yang tidak biasa dan unik akan selalu diingat. Beberapa pernyataan yang dipilih dengan baik akan memiliki dampak besar di dunia.

 

#2 Berkreasi dengan katering

 

Kami mendukung sepenuhnya hidangan sosis dan kentang jika itu yang Anda inginkan, tetapi saat ini, ada begitu banyak penyedia jasa katering kreatif di luar sana yang akan membuat sarapan pernikahan Anda menjadi istimewa dengan makanan lezat yang disajikan dengan indah sehingga Anda mungkin ingin memberi mereka sedikit lebih banyak perhatian.

 

Piring sajian bersama atau meja cemilan, menurut pendapat kami, tidak pernah salah; itu memiliki efek WOW yang nyata dan segera menjadi bagian dari desain keseluruhan Anda; campuran warna, tekstur, aroma, bentuk, dan tinggi membuat presentasi yang menakjubkan. Banyak meja cemilan dapat ditemukan di samping, tetapi mengapa tidak membuatnya menjadi pusat meja Anda?

 

Ada lebih banyak dalam hidup daripada sosis gulung, anggur, dan keju. Pastikan untuk memeriksa menu pernikahan kami yang berbeda.

 

Tips Pro: Jangan lupakan untuk menambahkan bunga makanan dan rempah-rempah. Itu trik sederhana, tetapi itu memiliki dampak yang besar.

 

Pikiran Akhir

 

Pernikahan kecil dapat menjadi waktu yang bahagia bagi semua orang yang hadir, bukan hanya pengantin pria dan wanita, dan dengan layanan katering pernikahan yang tepat di samping Anda, pengalaman itu berada pada tingkat yang berbeda.

 

Katering akan meningkatkan pernikahan intim Anda ke tingkat yang baru dengan menggunakan pendekatan yang disesuaikan, presentasi kreatif, dan gaya. Belum lagi, opsi fleksibilitas dan kustomisasi membuatnya cocok sempurna untuk segala kebutuhan diet (meskipun jarang mereka) atau pertimbangan anggaran.

 

Jika Anda merencanakan pernikahan kecil atau katering pernikahan Anda, jangan abaikan nilai yang dapat dibawa oleh katering profesional! Kami mengundang Anda untuk menghubungi Dewi's Catering untuk konsultasi gratis. Tim ahli kami siap membantu Anda menciptakan pengalaman kuliner yang akan memanjakan lidah dan membuat tamu terkesan. Mari kita membuat pernikahan Jakarta Anda yang kecil menjadi tak terlupakan!

 

Useful Resources:

Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Maurice Avrahm
Added Sep 7 '23

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives