Beberapa informasi tentang Nissan Almera 2022 from Dana Dan's blog

1. Fasilitas, teknologi dan hiburan

Pada versi tercanggih, Nissan Almera 2022 dilengkapi pusat hiburan layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay, Android Auto, audio 6 speaker. Sedangkan versi bawahnya hanya menggunakan layar standar dan sound system 4 speaker. Mobil kelas B sepenuhnya mendukung Radio, AM / FM, USB, konektivitas AUX, port pengisian daya, pengisi daya, dan tombol mulai, tetapi tidak memiliki fitur peledakan jarak jauh seperti City, Accent.

Semua versi dilengkapi dengan sistem AC otomatis dengan kemampuan mendinginkan dengan cepat dan dalam. Selain itu, pada upgrade kali ini juga ditambahkan sistem AC pada Nissan Almera 2022 dengan outdoor unit agar lebih sesuai dengan kondisi cuaca di Vietnam. Namun, kekurangan terbesarnya adalah mobil ini masih belum memiliki ventilasi udara untuk jok belakang. Mirip dengan Vios dan City, Almera juga tidak dilengkapi sunroof seperti pada Accent.


2. Deretan kursi

Nissan Almera 2022 dilengkapi dengan kursi Zero Gravity, memungkinkan untuk menyesuaikan postur duduk dengan cara yang paling alami, membatasi kelelahan saat duduk dalam waktu lama.

Dengan jarak sumbu roda yang besar, Nissan Almera menawarkan ruang interior paling lega di segmennya. Ruang kaki di baris kedua mencapai 620mm, setara dengan beberapa model kelas C. Dengan ruang kaki yang luas dipadukan dengan langit-langit yang tinggi, Almera 2022 memastikan kenyamanan bagi orang dengan tinggi lebih dari 1m70 bahkan di barisan. kursi belakang. Minusnya headrest disini tidak bisa diatur tinggi/rendahnya dan baris jok ini tidak dilengkapi armrest. Mobil tersebut memiliki kompartemen bagasi dengan kapasitas hingga 482L, memenuhi kebutuhan pengguna.

Pada Nissan Almera tertinggi 2022, semua baris jok telah dilapisi kulit, berbeda dengan pendahulunya. Selebihnya, versi rendah dilanjutkan dengan jok felt.

Lihat lebih banyak jual beli mobil bekas berkualitas di indonesia di 

Mobilmo

Toyota bekas


     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By Dana Dan
Added Feb 26 '23

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives